Breaking News
Loading...

Info Post
DVD Koleksi Desain kaos distro lengkap dgn ribuan template dalam 8 DVD yang bisa Anda edit dan sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan anda.
Desain kaos distro ini merupakan karya terbaik dari desainer profesional nomor satu di indonesia. Desain dapat langsun pakai dan di edit dengan mudah.
ANDA TIDAK LAGI MENGHABISKAN WAKTU untuk mendesain dan memikirkan desain yang bagus untuk kaos distro anda, karena disini sudah diseidakan dengan lengkap. Ada ribuan template desain kaos distro dalam 8 DVD yang dapat anda edit dan sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan anda.
Apa yang harus anda lakukan ?
Anda hanya perlu memilih template desain kaos distro dari DVD ini kemudian anda tinggal merubah/edit sesuai dengan keinginan anda menggunakan corel draw ataupun potoshop.

Hanya dengan beberapa sentuhan saja desain yang sesuai dengan keinginan dan keperluan anda akan tercipta dengan sempurna.
Desain sangat powerfull dan profesional, karena diciptakan oleh ahli desainer khusus kaos distro nomor satu diindonesia.



Maka jangan ambil pusing lagi, silahkan ambil kesempatan ini.
STOCK TERBATAS 10 PAKET.
1 Paket 8 DVD

Barang dikirim dari: Riau
Berat pengiriman: 350 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - POS Indonesia – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 253.000

INFO KLIK DISINI DVD Koleksi Desain Kaos Distro – Bisa Diedit Sesuai Keinginan

0 comments:

Post a Comment

Back Link :
Top Blogs Marketing / SEO Top SEO Sites Blogs lists and reviewsMy Ping in TotalPing.com
Entertainment blogsMarketing Blogs
Marketing blogsBloggers - Meet Millions of Bloggers SEO Stats powered by MyPagerank.NetGoogle PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net