Breaking News
Loading...

Info Post
Jual CD kesehatan bagus, aplikasi yang berisi video latihan-latihan ringan untuk menjaga kesehatan & kebugaran tubuh Anda. Cegah penyakit hinggap di tubuh.
Temukan cara alamiah agar kesehatan selalu terjaga dengan sebuah aplikasi yang kami rancang khusus untuk anda. Tingkatkan pengalaman anda dengan aplikasi khusus
Pembaca yang budiman.



Badan jasmani secara umum, mulai dari bulu, kulit, daging, kuku yang selalu tampak dari luar adalah suatu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Masing-masing bagian dari batang tubuh ini tentu saja mempunyai fungsi masing-masing sesuai dengan kedudukannya pada tubuh itu sendiri.


Bulu pada kulit merupakan pori-pori kecil, tempat keluarnya air dari sisa pembakaran kalori dalam tubuh yang disebut juga keringat. Kulit merupakan pelindung dan juga alat kepekaan pada tubuh, yang membungkus daging tubuh manusia. Karena kulit peka, maka semua efek yang bersentuhan baik langsung maupun tidak langsung, selalu terasa dan memberikan respon tertentu pada indera yang berupa rasa.
Rasa yang diterima oleh kulit adalah rasa statis atau rasa yang bersipat tetap. Misalkan saja kulit tersentuh benda panas, maka rasa panas itu bersipat pasti dan selalu berlaku sama rasanya dengan tubuh manusia-manusia lainnya. Atau suatu ketika tubuh itu merasakan rasa yang dingin, maka rasa dingin itu selalu sama ketika orang lain merasakan dingin juga. Dengan begitu tidaklah ada perbedaan antara tubuh manusia yang satu dengan manusia lainnya. Semua berlaku pasti dan juga selalu mempunyai fungsi yang sama pula.
Naturalisasi semua bagian tubuh sejatinya adalah sebuah kesetaraan yang sempurna. Pelengkap dari benda alam lainnya yang hidup secara berdampingan. Hidup sejajar dan saling sesuai dengan situasi dan kondisi alam dimanapun manusia itu berada.


Batang tubuh adalah sinyalemen yang melontarkan kekuatan batin sehingga menghasilkan perbuatan. Perbuatan adalah gerakan yang mendapat perintah dari dalam tubuh yang tersembunyi. Batang tubuh adalah bentuk output dari otorisasi yang tersembunyi yaitu batin kita.


Disini saya tidaklah membicarakan apakah batin itu terletak dihati atau di otak, yang saya bicarakan adalah kekuatan tersembunyi dari dalam diri manusia. Saya juga tidak bermaksud menggurui, karena mungkin anda juga pembaca sekalian seorang pakar mengenai hal ini.


Pertama-tama kita harus mengetahui dulu alat ukur atau parameter untuk menyelami dan mengerti kekuatan kita sendiri agar kita selalu sehat dengan cara paling murah bahkan tanpa biaya. Alat ukur paling asli yang ada pada kita semua adalah rasa. Rasa yang saya maksud untuk keperluan ini bukan perasaan hati, melainkan rasa yang dipakai untuk merasai sebuah keberadaan atau eksistensi sesuatu wujud atau benda nyata.


Jadi rasa disini adalah merasakan secara sengaja, atau merasakan yang kita usahakan sendiri. Inilah bedanya perasaan yang alamiah bawaan kita sejak lahir. Perasaan alamiah sudah terbentuk tapi belum pernah di pakai untuk merasakan dengan cara yang berbeda. Bawaan kita sejak lahir sudah terbiasa merasakan yang namanya dingin. Bawaan kita sejak lahir sudah terbiasa merasakan sesuatu yang bersipat panas. Kita juga dapat setiap saat merasakan nikmatnya menu makan tertentu sesuai keinginan kita.


Tapi untuk merasakan eksistensi suatu wujud atau keberadaan suatu benda yang nyata dengan cara sengaja belum pernah kita lakukan secara berulang kali. Anda merasakan panas, tapi panas itu terkadang datang dengan sendirinya. Anda merasakan dingin pada tubuh anda, tapi dingin itu hanya datang pada anda dengan sendirinya. Sehingga rasa yang anda rasakan selama ini hanya bersipat statis. Inilah yang saya sebut dengan perasaan statis bawaan kita sejak lahir.


Bukankan untuk lebih kebal terhadap panas harus terbiasa merasakan panas itu dengan latihan yang disengaja. Begitu juga untuk tahan terhadap rasa dingin, seseorang perlu membiasakan diri untuk melatih rasa dingin itu berulang-ulang sampai kebal terhadap rasa dingin. Begitu pula halnya untuk menguasai kekuatan badan kita agar kesehatan selalu tetap terjaga, selain berolahraga secara rutin. Tentu saja kita harus terbiasa melatihnya agar kekuatan itu sedikit demi sedikit namun pasti akan selalu kita kuasai dan kita tingkatkan.
Baiklah. Untuk keperluan tujuan ini saya tidak menyuruh anda agar kebal terhadap panas atau dingin. Ada hal yang lebih penting dari hanya sekedar kebal terhadap sipat-sipat suhu itu.
Jadi, apa sebenarnya yang perlu kita akses untuk dirasakan sebagai tujuan mendapatkan kategori sehat paling murah dan praktis?
Disini kita perlu merasakan wujud eksistensi kita yang nyata. Alat untuk kita merasai adalah kemampuan kita untuk merasakan segala sesuatu yang nyata. Alat yang merupakan rasa ini juga bentuk asli ciptaan Tuhan. Tapi rasa sejak lahir masih alamiah belum dikendalikan, dan belum di olah dan dikuasai.
Inilah bentuk wujud rasa terima kasih kita kepada Sang Pencipta. Kita memberdayakan hasil ciptaanya, itu bagian dari rasa terima kasih kita. Kita tidak membiarkan potensi yang diberikan Tuhan begitu saja. Kita akan mengolah dan memanfaatkannya untuk kepentingan yang lebih besar. Jadilah kita ini sebagai pribadi yang mampu mengolah kekuatan dirinya, sehingga akan memberi banyak manfaat untuk kehidupan yang lebih sehat, lebih prima dan lebih maksimal.


Sekarang Caranya?
Baiklah sekarang kita langsung membicarakan cara yang sebenarnya sangat mudah untuk diterapkan.
Kita ingat bahwa alat untuk mengerti dan menguasai segala sesuatu adalah rasa. Hanya dengan rasa yang asli pula kita bisa mengusai dan terus menikmati kekuatan dan kelebihan agar kita tetap menikmati kesehatan yang baik. Yakni melalui rasa yang diusahakan secara sengaja.


Apa yang semestinya dirasakan secara sengaja?
Ini ada hubungannya dengan tubuh atau jasmani kita pada penjelasan sebelumnya. Tubuh kita adalah sebuah benda yang bisa dirasai, karena tubuh itu nyata adanya.
Bagaimana cara merasakannya secara sengaja?
Kita harus bersengaja merasakannya. Kenapa harus bersengaja?
Sebab kita harus menguasainya. Seperti kita melatih segala sesuatu agar kita mahir tentu saja kita harus membiasakannya secara sengaja bukan? Seperti apa kita merasakanya?
Baiklah, anda pasti punya badan bukan? Anda seorang manusia? Ok.
Badan anda sama dengan manusia lain pada umumnya. Tapi orang lain tidak bisa merasakan keberadaan tubuh anda. Orang lain hanya bisa melihat ataupun meraba anda. Tapi orang lain itu tidak akan bisa merasakan keberadaan tubuh anda. Karena merasakan tubuh yang mempunyai wujud nyata ini harus dari dalam tubuh itu sendiri.


Jadi langkah mudahnya tapi beda adalah, anda harus membiasakan diri untuk merasakan tubuh anda sendiri. Anda harus belajar menguasai keberadaan badan jasmani anda sendiri. Anda tidak perlu meditasi untuk langkah ini. Anda tidak perlu modal untuk langkah ini. Anda juga tidak perlu sarana lain untuk merasakan keberadaan tubuh anda sendiri.


Caranya, bersengajalah melatih untuk merasakan tubuh anda sendiri. Tidak perlu waktu khusus untuk ini. Semua bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Sambil duduk, sambil jalan-jalan, waktu anda makan misalnya. Pokoknya anda tidak perlu waktu khusus untuk melatihnya.
Merasakan dalam konsep ini bukan dengan cara meraba tubuh dengan tangan anda, tapi merasakan dengan rasa dari perasaan yang disengaja untuk merasakan. Nikmatilah diri anda sendiri, nikmatilah keberadaan tubuh anda sendiri dengan perasaan yang pasti. Karena tubuh anda itu bersipat pasti.
Nah jika anda sudah terbiasa dengan ini, semakin lama akan semakin anda menikmatinya. Sebab apa? Karena itulah perasaan terlejat anda yang anda punyai sampai anda menghembuskan napas terakhir dunia ini. Itulah perasaan asli anda yang selalu sedia setiap saat. Dia tidak pernah jauh, kamanapun anda pergi selalu dibawa perasaan perasaan asli itu.


Begitulah cara kita merasakan. Alat untuk merasa keberadaan badan adalah rasa yang sudah kita punyai sendiri. Selama ini bukankah kita tidak pernah tau dengan ini. Tubuh kita selalu kita mandikan tiap hari agar bersih, tapi kita belum pernah merasakannya dari dalam diri kita sendiri.
Inilah yang disebut dengan kelalaian pribadi. Anda mungkin tidak pernah lalai merawat tubuh anda, tapi anda lalai dengan eksistensi atau keberadaan tubuh anda itu. Selama ini kita selalu membiarkannya begitu saja. Kita anggap tubuh kita sudah kita rawat secara sepantasnya agar sehat saja. Tapi perawatan dari dalam mungkin jarang kita laksanakan. Padahal yang paling utama dan pertama agar kita selalu sehat adalah menyeimbangkan perasaan kita dengan keberadaan tubuh kita.
Latihan ringan untuk merasa inilah yang akan menjadi penangkal pertama serangan penyakit yang datang kepada badan kita.
Terima kasih, semoga bermanfaat.
Dany Muhammad

LOGO-PRODUK-SITUS-APLIKASI-FOR-MEN-2
LOGO-PRODUK-SITUS-APLIKASI-FOR-MEN-1LOGO-PRODUK-SITUS-APLIKASI-FOR-MEN-3

Barang dikirim dari: Pangkalan Bun
Berat pengiriman: 300 gram
Bisa mengirim dengan: – - POS Indonesia – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 59.400

Info Klik  Jual CD Kesehatan Bagus – Aplikasi Untuk Kebugaran Tubuh

0 comments:

Post a Comment

Back Link :
Top Blogs Marketing / SEO Top SEO Sites Blogs lists and reviewsMy Ping in TotalPing.com
Entertainment blogsMarketing Blogs
Marketing blogsBloggers - Meet Millions of Bloggers SEO Stats powered by MyPagerank.NetGoogle PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net