Breaking News
Loading...

Info Post

 cara cepat memutihkan kulit, menghilangkan jerawat dan terbukti aman. Harga murah, dibuat dari bahan pilihan.
Anisa New Ori Premium/ Premium Exclusive dibuat dari bahan pilihan yang tidak menimbulkan iritasi seperti pada cream anisa sebelumnya.
Kelebihannya:
- lebih aman,
- lebih stabil pada suhu ruangan (tidak perlu disimpan dalam lemari pendingin)
- cocok untuk segala jenis kulit
Anisa premium cream exclusive terdiri dari krim siang dan krim malam yang diformulasikan khusus menjadikan kulit wajah anda halus, putih, bersih, bebas dari flek hitam, terawat dan sehat.
DAY CREAM
Pada siang hari aktivitas yang dilakukan banyak mengharuskan untuk berada di luar ruangan dan terkena sinar matahari langsung. Seperti yang diketahui sinar matahari memiliki banyak sekali kerugian terhadap kulit, seperti flek atau noda hitam, kulit kering, dan radikal bebasnya dapat menyebabkan penuaan dini. Oleh sebab itu kita harus selalu melindungi kulit terutama bagian wajah agar dapat terhindar dari efek negatif sinar matahari tersebut.
Day cream premium anisa adalah suatu produk yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah tersebut. Mengandung bahan pelembab alami dan juga uv filter yang merawat kulit wajah dan melindunginya dari efek buruk sinar matahari.
Cara pakai: oleskan day cream anisa premium pada wajah yang telah dibersihkan secara tipis dan merata pada pagi atau siang hari. Dapat digunakan sebagai alas bedak atau two way cake anisa untuk hasil yang lebih bagus.
NIGHT CREAM
Night Cream anisa premium menggunakan zat aktif alfa arbutin 4 % , regufade dan kojic acid sebagai bahan pemutih alami yang teruji dan terbukti aman untuk kulit.Regufade, Alfa arbutin dan kojic acid adalah pilihan pemutih yang aman dan natural dibandingkan dengan hidroquinon. Perpaduan regufade, alfa arbutin dan kojic acid merupakan bahan pencerah kulit yang tidak mengiritasi kulit dan dapat mengatasi masalah-masalah kulit seperti mengobati hiperpigmentasi pada kulit dan juga flek hitam. Perpaduan bahan ini juga dapat membanti regenerasi sel kulit dalam mempercepat pelepasan sel kulit mati.
Cream-Anisa-Premium
Barang dikirim dari: Bogor
Berat pengiriman: 130 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 165.000
Cream Anisa Premium – Murah, Ampuh Memutihkan Kulit
Back Link :
Top Blogs Marketing / SEO Top SEO Sites Blogs lists and reviewsMy Ping in TotalPing.com
Entertainment blogsMarketing Blogs
Marketing blogsBloggers - Meet Millions of Bloggers SEO Stats powered by MyPagerank.NetGoogle PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net