Breaking News
Loading...

Info Post
Beras Organik
Mengenai Beras Organik :

Beras organik, beras   yang bebas dari  pestisida,  pewarna dan bahan kimia lainnya,  sehingga sangat  aman dan sehat dikonsumsi oleh balita, orang dewasa, maupun para manula. Beras organik ada beberapa  macam  warna  yakni,  hitam, merah,coklat dan putih.Tak heran kalau masyarakat sering menyebutnya beras herbal. Aroma dan rasa beras organik Indonesia bila sudah  dimasak  sangat  berbeda dibanding beras organik yang berasal dari India, Thailand atau negara lainnya. Beras organik dari Indonesia mempunyai keunggulan rasa lebih enak karena  struktur  tanahnya.  Aromanya harum dan tahan lama penyimpanannya.

Keunggulan Beras Organik dari Beras Non Organik adalah:


  • Memiliki kandungan  nutrisi dan mineral tinggi,
  • Kandungan glukosa,karbohidrat dan proteinnya mudah terurai,
  • Aman dan sangat baik  dikonsumsi penderita Diabetes,
  • Aman dikonsumsi oleh penderita Diabetes,
  • Baik untuk program diet,
  • Mencegah kanker,jantung,asam urat,darah tinggi, dan vertigo.



Menurunkan kadar gula darah secara alami selain bisa menggunakan tanaman obat yang dibuat sendiri atau membeli yang sudah jadi bisa juga memanfaatkan buah, sayuran dan beras organik.  Dari hasil penelitian ternyata berberapa macam tanaman pangan bisa  berkhasiat menurunkan kadar gula darah.

Ketika PT Mahkotadewa Indonesia tahun 2005 menyelenggarakan seminar DiabetesMelitus bekerjasama dengan Universitas Atmajaya,  di RS Atmajaya Jakarta, salah satu pembicaranya Dr.Moh.Ahkam peneliti senior LIPI memberi informasi menarik tentang hasil penelitian ilmiah. Hal ini merupakan kabar yang menggembirakan bagi penderita DM dan juga bisa menjadi jalan keluar untuk mnikmati makanan lezat,  aman dan menyehatkan.

Semua jenis sayuran baik yang berbentuk daun, bunga, buah, maupun umbi bila dikonsumsi akan menyehatkan karena rata-rata mempunyai kandungan gizi tinggi dan vitamin A,C maupun E.

Agar menu masakan yang akan kita nikmati sesuai dengan  kebutuhan dan kondisi kesehatan maka kita bisa memilih sayur-sayuran yang berkhasiat obat khususnya menurunkan kadar gula darah. Setidaknya kita perlu juga mempertimbangkan sayuran mana yang bisa menaikan dan menurunkan tekanan darah. Selain itu perlu dipertimbangkan  pula sayuran mana yang bisa mempengaruhi kadar asam urat atau mungkin pula bisa mengganggu maag dan pencernaan misalnya cabe dan blimbing wuluh.

Berikut ini aneka buah dan sayuran yang bisa dimanfatkan untuk bahan masakan atau setidaknya bisa dijadikan bumbu masakan yang aman bagi penderita DM : Buah sukun , Kentang , Ubi jalar , Pare , Lidah Buaya , Labu Kuning , Labu Blingo , Leunca ,  Jambu Biji , Buncis ,  Kedelai , Belimbing Wuluh , Bengkoang , Bayam Merah , Mentimun , Jagung , Beras Organik.

Untuk Membeli Klik gambar Dibawah Ini

Beras Organik

0 comments:

Post a Comment

Back Link :
Top Blogs Marketing / SEO Top SEO Sites Blogs lists and reviewsMy Ping in TotalPing.com
Entertainment blogsMarketing Blogs
Marketing blogsBloggers - Meet Millions of Bloggers SEO Stats powered by MyPagerank.NetGoogle PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net