Breaking News
Loading...

Info Post

Punya headset yang bagus dengan harga murah mungkin menjadi harapan banyak penikmat musik. Sekarang ada headset mp3 player yang memadukan fungsi mp3 player sekaligus dengan headsetnya. Ga perlu lagi beli player terpisah karena headset ini bisa memutar lagu langsung dari micro sd.
Jual headset mp3 yang punya banyak fitur menarik. Bisa bikin kamu enjoy dengerin musik kapan aja. Headset mp3 player dirancang tanpa kabel, jadi ga takut soal kabel kusut. Busa telinganya empuk, jadi ga bikin sakit telinga meskipun mau denger musik lama-lama.
MP3 Decoder
Headset mp3 player ini bisa memutar banyak format musik karena dilengkapi mp3 decoder. Ga masalah kalau ingin putar lagu dengan format mp3, wav atau lainnya.
Radio FM
Kamu bisa dengerin radio kalau bosen dengerin list lagu di mp3. Frekuensi radio antara 76 – 108 MHz. Tersedia 56 channel untuk nyimpan berbagai saluran radio. Update berita terkini atau lagu baru yang lagi tren buat referensi playlist.
Micro SD
Masukkan musik favorit kamu ke micro sd dan putar langsung di headsetnya. Sangat praktis karena ga perlu lagi menyambungkan kabel ke hape atau player. Sangat praktis dipakai!!
harga headset mp3Stereo
Kualitas audio headset sudah stereo. Ditambah lagi ada fungsi equalizer untuk mengatur musik sesuai genre.
Baterai Tahan Lama
Baterai internal Li-polymer rechargeable dan bisa tahan sampai 12 jam untuk putar musik nonstop. Waktu charge sekitar 2 jam. Nah, puas deh dengerin musik atau radionya.
Spesifikasi:
- Built in MP3 decoder (decoding range 8 – 320 Kbps)
- Radio FM (frekuensi 76 – 108 MHz)
- Micro SD player
- Nd speaker 40 mm
- Baterai Li-polymer
- Waktu charge: +/- 2 jam
- Indikator LED
Isi Paket:
- Headset
- Kabel USB untuk charge
- Kabel audio mic
Jual headset mp3 player dengan fungsi radio. Bisa putar musik langsung dari micro sd dan ga perlu ribet dengan kabel. Baterai tahan sampai 12 jam.
Penjual: Jonas
Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 1000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Headset MP3 Rp 195.000

Info Klik

Headset MP3 Player – Play Musik Langsung dari Micro SD

0 comments:

Post a Comment

Back Link :
Top Blogs Marketing / SEO Top SEO Sites Blogs lists and reviewsMy Ping in TotalPing.com
Entertainment blogsMarketing Blogs
Marketing blogsBloggers - Meet Millions of Bloggers SEO Stats powered by MyPagerank.NetGoogle PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net