Breaking News
Loading...

Info Post


Teh Herbal? Dibenak anda akan memikirkan bahwa ini merupakan teh. Wikipedia menjelaskan Teh Herbal adalah sebutan untuk ramuan bunga, daun, biji, akar, atau buah kering untuk membuat minuman yang juga disebut teh herbal. Walaupun disebut "teh", ramuan atau minuman ini tidak mengandung daun dari tanaman teh.


Pernahkah Anda berpikir tentang kandungan yang terdapat dalam secangkir teh herbal yang sedang Anda nikmati di sore hari ini? Baik kah untuk metabolisme tubuh Anda? Well, ternyata secangkir herbal tea bukan hanya dapat menyegarkan dan merilekskan pikiran penat saja lho. Beragam manfaat positif juga bisa Anda dapatkan jika mengkonsumsinya secara tepat. So , mana dari teh herbal berikut yang menjadi favorit Anda? 

Camomile Tea
Teh yang memiliki rasa ringan dan aroma yang membuat Anda rileks ini ternyata memiliki kemampuan untuk membantu menyembuhkan pilek dan mengurangi kram saat menstruasi. Menurut Journal of Agricultural and Food Chemistry dari London’s Imperial College, teh camomile juga memiliki kemungkinan untuk mencegah komplikasi diabetes tipe-2, seperti risiko kehilangan penglihatan dan kerusakan jaringan saraf serta ginjal lho. 

Cinnamon Tea
Campuran kayu manis dalam teh ini sangat baik diminum ketika tubuh terasa lesu. Teh herbal ini dipercaya memiliki efek yang dapat mengurangi kelelahan. Selain itu menurut studi yang dilakukan oleh Association for Chemoreception Sciences, Florida, aroma dari cinnamon mampu meningkatkan fungsi kognitif tubuh seperti berpikir, mengingat, belajar, dan menggunakan bahasa. Cinnamon atau kayu manis juga berkemungkinan besar dalam membantu menghilangkan kecemasan yang berlebihan. 

Ginger Tea
Minuman yang satu ini sangat cocok diminum di udara dingin karena dapat menghangatkan tubuh. Menurut studi yang ditemukan oleh University of Michigan Comprehensive Cancer Center, ginger tea ternyata juga bisa digunakan untuk perawatan kanker ovarium. Kandungan jahe dalam teh ini mampu menginduksi sel-sel kanker. Selain itu dalam beberapa studi lainnya, ginger atau jahe juga dipercaya mampu mengurangi morning sickness pada ibu hamil. 

Green Tea
Khasiat teh hijau sudah terkenal sejak 4000 tahun lalu. Selain itu, kandungan polyphenol di dalamnya sudah terkenal dapat melawan proses penuaan. Bahkan sebuah studi di Jerman menemukan bahwa orang-orang yang kulitnya bermasalah akibat terapi radiasi menunjukkan hasil yang signifikan ketika menggunakan ekstrak green tea setelah enam belas hari. Dan yang terpenting, dear..green tea juga sangat efektif dalam mengurangi timbunan lemak dalam tubuh Anda lho. Wow! 

Mint Tea
Memilih mint tea setelah makan adalah pilihan tepat yang bisa Anda lakukan karena dapat membantu penyerapan makanan dalam sistem pencernaan Anda. Daun mint juga dipercaya bisa menghilangkan rasa letih dan meredakan sakit perut. Selain itu sensasi dingin yang didapatkan, ternyata studi di Wheeling Jesuit University, West Virginia menemukan bahwa aroma daun mint dapat membantu menurunkan keinginan makan. Once again, cocok sekali dalam membantu diet Anda, bukan?

http://dai21juli.blogspot.com/2012/11/berbagai-macam-khasiat-dan-manfaat-teh.html#_


Produk herbal yang dikemas dalam bentuk teh celup merupakan salah satu cara alami dan mudah untuk menjaga kesehatan.

Banyak sekali pilihan Untuk teh herbal Blila Anda ingin Tahu silahkan Klik Gambar dibawah ini.

beli sekarang, Klik Gambar Nya





0 comments:

Post a Comment

Back Link :
Top Blogs Marketing / SEO Top SEO Sites Blogs lists and reviewsMy Ping in TotalPing.com
Entertainment blogsMarketing Blogs
Marketing blogsBloggers - Meet Millions of Bloggers SEO Stats powered by MyPagerank.NetGoogle PageRank Checker Powered by  MyPagerank.NetYahoo bot last visit powered by MyPagerank.NetMsn bot last visit powered by MyPagerank.Net